Puisi III

Dalam

Hanya diam dan membayangkan
Setiap gerakmu disebuah ruangan
Setiap tawamu..
Setiap apapun itu..
Aku jatuh cinta

Aku lupa bagaimana semuanya terjadi
Seakan semuanya telah direncanakan
Entah apa yang membuatnya seperti itu
Entah bagaimana,bahagia itu senderhana
Aku jatuh cinta

Terkadang takut untuk memulainya
Terkadang hasrat tertuju padanya
Terlalu egois untuk tidak mencobanya
Terlalu egois hanya melirik kearahnya
Aku jatuh cinta

Apakah ini bahagia yang sejati?
Hanya bisa dirasakan secara pribadi
Menikmatinya dari senja hingga pagi
Situasi macam apa ini?
Aku jatuh cinta

Teruntuk dia..

Kau tidak perlu khawatir
Aku hanya mengagumi
Tak lebih dan tak berharap
Betapa bahagianya ini
Aku jatuh cinta

By : Josua Alfredo S

27/11 , 17:45
Kamar pribadi
Hujan rintik.



Komentar

Postingan Populer